Ahad, 8 Jun 2014

Saatnya Menggambar di Udara Dengan Lix Pen

Menggambar adalah salah satu bentuk kreasi seni yang menjadi media untuk berekspresi. Untuk kamu yang hobi atau memiliki pekerjaan menggambar, coba alat baru ini untuk lebih memudahkanmu dalam mengerjakannya.
Lix Pen adalah alat terbaru yang dapat membuatmu menggambar dengan media benang plastik. Pasti kamu bingung bukan bagaimana caranya? Alat ini berbentuk seperti pulpen untuk menggambar pada umumnya, namun memiliki cara kerja seperti solder atau lem tembak. Perbedaannya terletak pada media yang digunakan untuk menggambar, yang biasanya menggunakan kertas atau digital. Sedangkan pada Lix Pen, kamu akan langsung mendapatkan desainmu dalam bentuk riil atau 3 dimensi.
Kamu hanya perlu menghubungkan kabel power ke perangkat kerjamu, baik itu laptop atau komputer sebagai sumber power dengan kabel USB. Kemudian kamu tinggal memasukkan bahan ABS & PLA Filament yang berfungsi menjadi tinta 3D pada alat ini, tunggu sebentar hingga cukup panas dan kamu siap untuk menggambar apa saja.
cara memakai Lix Pen ©www.kickstarter.com

cara memakai Lix Pen ©www.kickstarter.com
ABS & PLA Filament adalah sejenis plastik yang sangat fleksibel dan cukup tahan dengan panas, sehingga akan sangat mudah untuk dibentuk dan digerakkan di udara dengan Lix Pen ini. Ada 2 jenis yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu, yang pertama adalah Lix 3D Pen dan yang kedua Lix Ball Pen. Keduanya memiliki manfaat yang sama dengan kegunaan yang berbeda-beda, tergantung dari apa yang kamu butuhkan.
hasil menggambar dengan Lix Pen ©www.techcrunch.com

hasil menggambar dengan Lix Pen ©www.techcrunch.com


  Hak Cipta: KapanLagi Network

Load comments