Ahad, 22 Jun 2014

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Di Ms Word

PROSES Pembuatan daftar isi adalah sebagai berikut :
1. Buka Aplikasi Ms Word Anda
2. Pada Left Tab Ubah Bentuknya Seperti Pada Gambar Dibawah, Seletah itu Tempatkan Left Tab Tepat Diangka 2 Pada Ruler Caranya Clik Pada Angka 2 Pada Ruler (Sampul Ilmu menggunakan Contoh Angka 2 Pada Left Tab, anda juga dapat Menempatkan left tab dimana saja pada ruler sesuai dengan keinginan anda ) apabila pada lembar kerja anda tidak terdapat Ruler anda dapat menampilkannya dengan cara : Clik Pada Menu View Kemudian Centang Ruler.
3. Setelah itu Letakkan Left Tab Pada Angka 5,5 seperti Pada Gambar Dibawah ini Dengan Cara Clik Pada Angka 5,5 kemudian Letakkan Center Tab Pada Angka 6, pada contoh kali ini Center Tab digunakan untuk penulisan nomor halaman.
4. Klik Double Pada Left Tab Tepat Diangka 5,5 maka secara otomatis akan muncul halaman Tabs Pada Tab Stop Position : Clik Angka 5,5” Kemudian Pada Aligment Clik Option Center Dan Pada Leader Clik Option 2…….. Setelah Itu OK
Untuk Cara Penggunaannya Ketik Daftar Isi Kemudian Clik Tab Pada Keyboard anda Dan Lihat Hasilnya Seperti Pada Contoh Gambar Dibawah Ini:

Load comments